Minggu, 14 Oktober 2007

Cara Pemesanan

Silahkan memilih produk yang ingin anda pesan, jika ada pertanyaan atau request khusus, jangan ragu buat 'ketemu' Suntay via email, YM ataupun SMS :) Sistem pemesanan di 'DAKORS Distro' adalah sistem 'persahabatan', dimana kami akan dengan senang hati berbincang dengan anda sebelum anda melakukan pemesanan, dengan harapan kami dapat membantu memilihkan produk dan warna terbaik sesuai keinginan dan kepribadian anda

Jika produk yang anda inginkan sudah tersedia stoknya, maka barang akan segera kami kirim setelah anda melakukan transfer melalui Bank BNI, BCA atau Bank Mandiri dan mengkonfirmasikannya kepada kami melalui email atau SMS.

Untuk beberapa produk, kami hanya membuat satu item untuk satu model (edisi terbatas), kami akan selalu memberi label 'LIMITED EDITION' pada produk-produk tersebut. Bagi anda yang menginginkan produk tersebut, harap segera mengkonfirmasikan kepada kami, kami akan melayani berdasarkan urutan pelanggan yang pertama mengkonfirmasikan kepada kami.

Untuk produk yang stoknya sedang kosong, kami akan membuatkannya untuk anda, begitu pula dengan request-request khusus. Hanya saja harap dimaklumi, karena produk kami adalah tidak di produksi secara massal dan kami selalu menjaga Original Design dari dakors eksklusifitas yg kami utamakan, maka waktu pembuatannya juga membutuhkan waktu, kami usahakan untuk pembuatan satu baju dapat kami selesaikan dalam waktu 10 hari.

Barang akan kami kirim melalui jasa kurir GED, dengan kisaran ongkos kirim yang hampir sama diantara ketiganya. Lama pengiriman akan tergantung dengan program pengiriman yang anda pilih (Reguler atau Kilat), yang tentu saja akan mempengaruhi biaya kirim. Kami akan mengkonfirmasikan biaya kirim dan estimasi tibanya paket melalui SMS atau email kepada anda.

Keterbatasan persediaan warna kain yang ada di DAKORS akan mempengaruhi lama pembuatan, kami anjurkan untuk memilih kain yang sudah tersedia di 'DAKORS", namun kalaupun anda memang membutuhkan warna khusus, kami akan mencarikannya untuk anda

Kritik dan saran untuk kemajuan 'DAKORS' sangat kami nantikan, jadi, jangan ragu untuk memberikan kami masukan

Tidak ada komentar: